Thursday, April 12, 2018

Ketua Umum MUKISI Sampaikan Kekagumanya Terhadap RS Muhammadiyah Lamongan

Ketua Umum MUKISI Sampaikan Kekagumanya Terhadap RS Muhammadiyah Lamongan

Ketua Umum Majelis Syuro Upaya Kesehatan Islam Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan MUKISI menyampaikan ucapan selamat kepada RS Muhammadiyah Lamongan karena telah berhasil mendapatkan nilai mumtaz 95% dalam sertifikasi syariah yang dilaksanakan pada tanggal 05 April 2018 lalu.

Ucapan selamat itu disampaikan secara langsung oleh dr. Masyhudi AM, M.Kes kepada dr. Umi Aliyah, M.Kes pada saat mengunjungi stand pameran milik RS Muhammadiyah Lamongan pada kegiatan International Islamic Healthcare Conference and Expo IHEX 2018 pada Rabu 11 April 2018 di Jakarta Convention Center.

"Saya ucapkan selamat kepada RS Muhammadiyah Lamongan karena sudah berhasil menyelesaikan proses sertifikasi oleh DSN-MUI dan mendapatkan hasil yang luar biasa".ungkapnya

Selain memberikan ucapan selamat dr. Masyhudi juga mengatakan akan kekagumanya terhadap RS Muhammadiyah Lamongan karena sudah berhasil meraih sertifikasi syariah dengan waktu persiapan yang cukup mepet yakni 30 hari setelah bimbingan dilakukan.

Sementara itu dr.Hj. Umi Aliyah, M. Kes menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mukisi karena telah memberikan arahan dengan baik selama persiapan menuju sertifikasi rumah sakit syariah.

- Bayu Saputra -


No comments:

Post a Comment